Interior Kantor Google

Tampaknya kantor Google dari berbagai negara berusaha untuk mengalahkan satu sama lain dalam hal konsep dan desain yang mereka gunakan. Kantor desainer interior DEGW telah datang dengan desain untuk Google Spanyol dan kantor Jerman. Satu hal yang pasti, desain ini kantor mendorong kreativitas dan interaksi. Foto di atas adalah area resepsionis kantor Google di Spanyol. Fixture cahaya aneh dan lounge kursi memberikan ruang kerja yang sangat modern merasa untuk itu, itu membuat Anda berpikir tentang apa perusahaan adalah semua tentang.

Sofa melengkung ini diduga terletak di depan jendela yang luas di mana ada pemandangan yang indah dari Madrid. Puting daerah ini duduk dekat workstation mungkin akan melakukan banyak dalam mengurangi stres kerja yang terkait. Kantor desain interior juga harus mempertimbangkan orang-orang yang akan menggunakan ruang. Mengintegrasikan tempat yang mendorong interaksi dalam area kerja adalah cara yang bagus untuk memberitahu karyawan Anda peduli tentang mereka.

Ruang permainan di atas masih menggunakan warna dasar cerah dan furnitur yang melibatkan orang dan mengundang mereka untuk menggunakan ruang. Ada juga ruang yang cukup dalam ruang permainan, cukup untuk itu juga digunakan untuk pertemuan sosial dan pertemuan. Dengan cara ini, ruangan akan memiliki banyak fleksibilitas dalam hal desain dan fungsi.

Ruangan atas dari kantor Google di Munich, Jerman. Ini adalah ruang yang luas yang memiliki furnitur yang dapat dikelompokkan bersama atau diambil terpisah untuk digunakan oleh kelompok-kelompok kecil. Pilihan tempat duduk membuat pilihan tempat duduk terlalu bervariasi untuk menjadi membosankan.
Di atas adalah contoh daerah dengan workstation dekat area pelarian mini dengan furnitur modular. Secara keseluruhan, Anda akan menemukan desain interior kantor sangat mengundang pikiran kreatif dan individualitas. Ini adalah ruang kerja yang sangat kasual yang tidak tampak kacau.


thumbnail
Judul: Interior Kantor Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Interior :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template