New York Design Center (NYDC)

New York Design Center dibangun pada tahun 1926 sebagai pusat Furniture di New York yang diperuntukan bagi pembeli barang-barang grosir. Sampai pertengahan tahun 1970, telah banyak toko furniture yang berlokasi tetap dengan harga jual yang tinggi, demikian juga dengan tokoh-tokoh di daerah Carolina Utara yang setiap musim dingin dan panas mengadakan pameran disetiap negeri.

Akhir tahun 1970, Dewan Direksi NYDC membangun industri profesional, dengan mengikuti kondisi pasar, sehingga fokus bangunan diubah kearah desain interior dan arsitektur. Akhirnya pada tahun 1981 bangunan ini dikenal sebagai New York Design Center.

Lokasi New York Design Center

New York Design Center berlokasi ditengah Kota Manhattan di Jalan Raya Lexington nomor 200. NYDC adalah pusat furniture dengan desain bangunan tertua. adalah merupakan hal penting bagi para desainer dan arsitek. Beranekaragam tempat tinggal dan showroom yang disewakan, bermacam-macam merek desain produk yang tergabung dalam Asosiasi Perdagangan yang tidak ketinggalan nilainya.

NYDC terdiri dari 16 lantai, dimana showroom ada pada lantai 1 – 11 dengan keistimewaan sebahagian besar dapat digunakan sebagai tempat tinggal. Perlengkapan perabot berada pada lantai 12 – 16 dengan showroom yang disewakan. Gambar denah bisa di dowonload di sini

Dengan pemasukan dari penyewa baru dan sumber lainnya, NYDC telah menjalani perubahan dan modernisasi. Sampai hari ini, perwakilan yang ada di NYDC hampir 100 showroom yang menunjukkan lebih dari 300 merek produk terkenal baik itu tradisional, kontemporer yang meliputi furniture, penutup lantai, penutup dinding dan aksesoris untuk dekorasi. NYDC juga dipakai sebagai kantor pusat oleh Himpunan Desain Interior Amerika (ASID), Asosiasi Internasional Desain dan Perabit (IFDA), Ikatan Arsitek Amerika (AIA) dan Perusahaan Desainer Saturday.

Fungsi dan Jenis Kegiatan Yang berlangsung selain berfungsi sebagai tempat untuk mempromosikan barang-barang produk interior dan arsitektur melalui pameran, maka melalui bangunan ini juga, NYDC membantu bermacam-macam program yang ada pada universitas dan sekolah desain, dimana NYDC mendukung dana bea siswa, kompetisi desain dan acara-acara resepsi. NYDC juga sanggup untuk membantu perkembangan usaha yang ada hubungannya dengan konsumen seperti konsultasi dengan desainer. Juga mengadakan hubungan dengan museum-museum dikota, serikat-serikat kerja, perusahaan-perusahaan besar, pendekatan dengan bermacam-macam eksibisi yang ada hubungannya dengan industri seperti seminar dan event-event spesial. Usaha-usaha itu tetap menjaga NYDC sebagai komunitas desain yang terkemuka dan membuatnya lebih meluas dalam hal sumber daya untuk industri.

Refrensi : NYDC
thumbnail
Judul: New York Design Center (NYDC)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Arsitektur, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template